VISI MISI SMP NEGERI 2 BANYUWANGI BERKARAKTER, BERPRESTASI, DAN BERBUDAYA LINGKUNGAN

Selasa

SULAP AULA

Full Action Pelepasan Siswa Siswi Kelas 9 
SMP Negeri 2 Banyuwangi

    Sebanyak 285 siswa SMP Negeri 2 Banyuwangi mengikuti acara Pelepasan Siswa Siswi Kelas 9. Bertempat di Aula Ki Hajar Dewantara. Acara yang dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 9 Mei ini dimulai pukul 07.00 WIB. Sebelumnya tiga hari sebelum pelaksanaan acara, dilakukan kegiatan menghias aula, perlu diketahui pembangunan aula SMP Negeri 2 Banyuwangi dimulai sejak tiga tahun lalu bertepatan saat bapak Subiyantoro menjadi kepala sekolah baru di SMP Negeri 2 Banyuwangi pada tahun 2014.
    Pembangunan aula saat ini masih terus dilakukan, hasilnya baru mencapai pada penutupan atap, plester, keramik panggung, tembok sisi utara, dan masih ada tanggungan dalam pembangunan aula tersebut seperti masih perlunya melanjutkan keramik, membuat tembok sisi selatan, serta tentunya finishing bangunan. Sebagai salah satu upaya pertanggunjawaban penggunaan dana swadaya yang disumbangkan walimurid, maka dalam kegiatan pelepasan ini, panitia dengan dukungan kepala sekolah memberanikan diri untuk melakukan kegiatan perpisahan di aula Ki Hajar Dewantara. 
    Upaya menampilkan dekorasi yang optimum juga di bantu oleh kekreatifitasan siswa menghias tembok sisi utara dengan berbagai bentuk dan pola. Kreasi-kreasi siswa sangat membantu maraknya penampilan dekorasi ruangan. Kegiatan dekorasi didukung penuh oleh wali kelas pada kelas 7 dan 8, ide-ide kreatif sangat beragam dan memiliki corak motif beragam.
Final Dekor Siap DI Pakai Action
Finishing Dekor Perpisahan SMP Negeri 2 Banyuwangi
Gladih Bersih Perpisahan SMP Negeri 2 Banyuwangi
Retrofit dekor aula
Menyejukkan Aula
Dekor Perpisahan 1
Dekor Perpisahan 2 Bisa Buat Action
Dekor Perpisahan 3 Ayo Kerja Kerja Kerja
Dekor Perpisahan 4
Dekor Pentas Masih Dalam Pengerjaan






Tidak ada komentar: