VISI MISI SMP NEGERI 2 BANYUWANGI BERKARAKTER, BERPRESTASI, DAN BERBUDAYA LINGKUNGAN

Kamis

CLASS MEETING 2017

Usai Menjalani Penilaian Akhir Semester, 
Saatnya Berkompetisi Melalui Class Meeting

    Class Meeting merupakan salah satu kegiatan yang masuk dalam program OSIS SMP Negeri 2 Banyuwangi Tahun Pelajaran 2017/2018. Kegiatan Class Meeting kali ini merupakan kegiatan yang pertama harus dijalankan oleh OSIS yang baru dilantik saat Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2017 lalu. Seperti kegiatan class meeting tahun-tahun lalu beragam kompetisi siswa selalu berubah-rubah dan dengan mata lomba yang berbeda pula, ada juga mata lomba tetap tidak berubah seperti karaoke antar kelas dan paduan suara.
    Setelah berakhirnya kegiatan Penilaian Akhir Semester (PAS), OSIS SMP Negeri 2 Banyuwangi memprogramkan kegiatan Class Meeting dengan mengawali penyusunan program yang di pandu oleh bapak Winarno selaku Kesiswaan serta bapak/ibu guru pembina seni, pembina ketaqwaan serta pembina olahraga dan disepakati kegiatan dilangsungkan pada hari senin, 11 Desember hingga kamis, 14 Desember 2017.
    Kegiatan Class Meeting kali ini diarahkan untuk mencari bibit-bibit baru untuk menghadapi berbagai kompetisi yang harus diraih kemenangannya oleh sekolah. Cabang-cabang kegiatan class meeting kali ini adalah Hocky, Bola Tangan, Tenis Meja, Seni Hadrah, Seni Tari, Gamelan, Karaouke, Paduan Suara, dan Simapore.
    Ada banyak manfaat yang dapat diambil dalam kegiatan ini, bagi OSIS merupakan salah satu kesempatan untuk melatih, mengasah kemampuan berorganisasi serta bagaimana menjadi pemimpin masa depan. Secara tidak langsung bagi diri siswa merupakan sarana melatih kemampuan menumbuhkan percaya diri dan kemampuan bekerja sama. Ada pun kaitannya dengan meteri pelajaran, tentunya dari kegiatan olah raga sendiri merupakan saat tepat untuk mengaplikasikan teori di kelas menjadi satu kenyataan dan melatih diri untuk menjadi pemimpin di lapangan serta merasakan langsung atmosfer menjadi bintang di lapangan. Intinya dari kegiatan Class Meeting untuk tahun ini adalah mencari bibit-bibit baru yang siap untuk berprestasi dalam bidang seni dan olahraga.

Lomba Karaoke SMP Negeri 2 Banyuwangi

Lomba Tari SMP Negeri 2 Banyuwangi
Lomba Hadrah SMP Negeri 2 Banyuwangi
Lomba Paduan Suara SMP Negeri 2 Banyuwangi
Lomba Hockey SMP Negeri 2 Banyuwangi
Lomba Tenis Meja SMP Negeri 2 Banyuwangi
Lomba Bola Tangan SMP Negeri 2 Banyuwangi
 

Tidak ada komentar: