VISI MISI SMP NEGERI 2 BANYUWANGI BERKARAKTER, BERPRESTASI, DAN BERBUDAYA LINGKUNGAN

Senin

Pramuka SMP Negeri 2 Banyuwangi 2016


Lomba Tingkat II Tahun 2016
Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Banyuwangi

     Bertempat di lapangan UNIBA Banyuwangi seluruh gugus depan PRAMUKA se kecamatan Banyuwangi mengikuti kegiatan lomba tingkat II Tahun 2016 Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Banyuwangi, kegiatan yang diikuti oleh penggalang di SD dan SMP se kecamatan Banyuwangi ini diikuti oleh 12 regu putra putri.
     Acara yang berlangsung tanggal 21 sampai dengan 23 November ini diisi dengan berbagai lomba yang harus diikuti oleh para peserta, diantaranya:
1. Lomba Pendirian Tenda
2. Lomba Pionering
3. Lomba Pidato
4. Lomba Seni
5. Lomba PBB tongkat
6. Lomba Hasta Karya
Kegiatan lomba ini merupakan salah satu bagaian dari aplikasi kegiatan latihan yang selama ini dilakukan tiap hari Jumat pukul 15.00 - 17.00 WIB.
     Selanjutnya acara lomba LT II PRAMUKA di tutup pada hari Rabu tanggal 23 November 2016, tepat pukul 10.00 WIB. Dalam kegiatan lomba ini kontingen SMP Negeri 2 Banyuwangi mampu menempilkan penampilan terbaiknya hingga meraih Juara 3 untuk kontingen putra dan Juara 2 untuk kontingen putri. Selanjutnya pembina PRAMUKA SMP Negeri 2 Banyuwangi Dwi Indrarini, S.Pd sangat terharu atas keberhasilan timnya karena diakui sendiri bahwa persiapan kontingennya sangat-sangat mepet dan syukur Alhmadulillah adik-adik dewan penggalang mampu memberikan penampilannya yang terbaik, ucap pembina PRAMUKA dengan nada gembira.
        
Mendirikan Tenda PRAMUKA SMP Negeri 2 Banyuwangi

Tenda Puri SMP Negeri 2 Banyuwangi



Tenda Putra SMP Negeri 2 Banyuwangi


Pembina PRAMUKA SMP Negeri 2 Banyuwangi


Add caption
Lomba Pionering SMP Negeri 2 Banyuwangi
Regu Putri SMP Negeri 2 Banyuwangi
CERIA BERSAMA PRAMUKA SMP Negeri 2 Banyuwangi


Tidak ada komentar: